Cara Mengaktifkan Kuota Ketengan Unlimited Telkomsel

Operator seluler terus berlomba-lomba menawarkan berbagai promo menarik. Tak terkecuali perusahaan seluler BUMN Telkomsel yang baru saja menghadirkan paket kuota Ketengan Unlimited.

Paket ini merupakan bentuk komitmen Telkomsel pada setiap produk dan layanan telekomunikasi untuk pengguna setia di seluruh Indonesia.

Terlebih di masa pandemi, banyak yang tidak bisa bertemu secara langsung karena adanya kebijakan pemerintah mengenai protokol kesehatan yang mengharuskan setiap orang selalu menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

Memahami situasi ini, Telkomsel memberikan solusi dan kemudahan untuk pelanggan setia agar dapat terus terhubung dengan orang-orang meski terpisah jarak dengan mengaktualisasikan diri melalui akses media sosial.

kuota ketengan unlimited telkomsel

Apa itu Kuota Ketengan Unlimited Telkomsel?

Kuota Ketengan Unlimited adalah paket data tanpa adanya pembatasan kuota dan pembatasan banwitch. Kamu bisa dengan bebas mengakses YouTube, Facebook, Instagram, serta TikTok.

Pelanggan bisa langsung mengaktifkan Kuota Ketengan Unlimited mulai 2 September 2020 di aplikasi MyTelkomsel dengan harga mulai dari Rp3.000.

Paket Kuota Ketengan Unlimited menawarkan kuota tanpa batas yang bisa digunakan kapan pun dan di mana pun. Hebatnya paket ini tidak ada aturan batas pemakaian wajar, sehingga kecepatan akses internet akan tetap stabil .

Kamu juga bisa mengakses semua media sosial dan Video Streaming populer seperti YouTube, Facebook, Instagram, serta TikTok sepuasnya.

Telkomsel memberikan pilihan masa aktif selama 1 hari dan 3 hari, dengan harga mulai dari Rp 3,000,- an.

Baca Juga : Kegunaan dan Cara Mengubah Kuota MAXStream Menjadi Kuota Internet Telkomsel

Keuntungan Menggunakan Kuota Ketengan Unlimited Telkomsel

Ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan apabila kamu menggunakan paket kuota Ketengan Unlimited Telkomsel ini. Kamu bisa menikmati kuota internet tanpa adanya pembatasan maksimum pemakaian.

Kamu juga dapat menggunakannya kapan pun di mana pun kamu berada. Tidak ada pembatasan pemakaian wajar (FUP) sehingga kecepatan internet akan selalu stabil (tidak lemot).

Ketika kamu sudah melakukan pembelian dan mengaktifkannya, Telkomsel akan menyedot kuota data dari paket Ketengan Unlimited ini. Jadi tidak ada penggunaan kuota data dari paket lain yang dimiliki.

Cara Aktivasi Kuota Ketengan Unlimited Telkomsel

Kamu dapat langsung mengaktifkan paket Kuota Ketengan Unlimited melalui aplikasi MyTelkomsel. Paket ini bisa dinikmati bagi pelanggan prabayar Telkomsel, baik itu pengguna simPATI, KARTU As, maupun Loop.

Pelanggan Prabayar dapat mengaktifkan paket Ketengan Unlimited melalui aplikasi MyTelkomsel dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  • Pastikan kamu sudah download aplikasi MyTelkomsel di Google Playstore
  • Buka aplikasi MyTelkomsel dan pilih menu “Belanja”
  • Klik menu “Internet”.
  • Pilih menu “Ketengan Unlimited”
  • Pilih tipe paket Ketengan Unlimited yang diinginkan
  • Klik “Beli”
  • selesaikan transaksi paket.

Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published.