Cara Mudah Mendapatkan Kuota Darurat Indosat, Ada 3 GB 7 Hari

Sebagai pengguna kartu Indosat lama tentunya sudah tahu atau familiar dengan cara mendapatkan kuota darurat Indosat, ada 3 gb 7 hari. Sehingga seringkali menggunakannya ketika kondisi pulsa pada handphone anda benar-benar 0 rupiah.

Namun untuk pengguna baru mungkin banyak yang belum mengetahui ada cara untuk berhutang kuota yang disediakan oleh Indosat. Atau mungkin memang pernah mendengarnya namun belum jelas dengan pasti mengenai prosedurnya dan mungkin juga ada yang belum membutuhkan layanan tersebut.

Cara ini sangat membantu ketika Anda sedang mengalami kondisi darurat yang tidak terduga dan benar-benar membutuhkan kuota internet. Selain itu juga dapat digunakan untuk nelpon ataupun paket kuota dan lain sebagainya. Nah kalau Anda adalah pengguna kartu Indosat, jangan sampai tidak tahu memang ada paket bantuan kuota darurat ini.

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Darurat Indosat Ada 3 GB 7 Hari dijamin work

Cara Berhutang Kuota Darurat Indosat Dengan Mudah

Paket ini merupakan salah satu paket indosat kuota darurat yang memungkinkan pengguna untuk berhutang terlebih dulu. Dapat digunakan saat belum punya uang ataupun terkendala jarak dan waktu untuk mengisi pulsa ke konter, sehingga dapat memanfaatkan pulsa darurat ini.

Syarat Mendapatkan Kuota Darurat Indosat, Ada 3 GB 7 Hari

Agar saat membutuhkan anda dapat mencoba berhutang kuota maka Anda harus mengetahui syarat mendapatkan kuota darurat Indosat, ada 3 gb 7 hari ini.  Karena tanpa persyaratan tersebut Anda tidak akan mendapatkan kuota darurat Indosat.

Nah agar Anda mengetahui beberapa syarat yang harus Anda penuhi, maka dapat menyimak apa saja syarat yang harus dipenuhi tersebut. Inilah beberapa persyaratan yang harus anda miliki dalam handphone yang Anda gunakan sekarang.

  1. Anda harus pengguna pulsa Indosat  yang artinya anda harus memastikan agar supaya kartu operator yang digunakan pada handphone adalah kartu Indosat, bukan kartu operator lain. Karena ketika yang digunakan karru operator seluler sudah pasti, Anda akan gagal mendapatkan kuota darurat Indosat, ada 3 gb 7 hari yang anda harapkan ini.
  2. Pulsa yang Anda miliki benar-benar tersisa 0 rupiah dan kemudian juga pastikan supaya Kartu tersebut atau SIM card dengan operator Indosat itu memang benar-benar berisi 0 rupiah. Jangan sampai ada sisa pulsa sedikitpun, harus sungguh dalam kondisi 0 rupiah.
  3. Kartu Indosat yang Anda gunakan tersebut masih dalam masa aktif dan tenggang. Selain itu juga pastikan agar masa aktif serta masa tenggang kartu SIM tersebut masih tersedia.

Tiga syarat tersebut merupakan syarat mutlak yang harus dipenuhi oleh para pengguna yang hendak berhutang pulsa. Semua persyaratan harus benar-benar lengkap, karena kalau kurang satu saja dari syarat tersebut maka tidak akan mendapatkan kuota darurat Indosat, ada 3 gb 7 hariini.

Cara Berhutang Kuota Darurat Indosat 3gb 7 Hari

Kemudian langkah selanjutnya setelah persyaratan diatas sudah terpenuhi semuanya adalah tutorial cara mendapatkan kuota darurat Indosat, ada 3 gb 7 hari. Langkah-langkahnya sangat mudah dan dapat diikuti dengan mudah oleh semua pengguna kartu Indosat ini, berikut ini adalah langkah-langkah cara mendapatkan kuota darurat Indosat yang sudah kami rangkum.

  1. Pertama Anda harus membuka handphone dan masuk ke menu panggilan.
  2. Tuliskan *929# pada layar.
  3. Kemudian Pilih menu paket Yellow agar berlanjut ke proses berikutnya.
  4. Lanjutkan dengan memilih  yang Rp 5000, 1GB / 3 hari sesuai dengan kuota darurat yang Anda inginkan.
  5. Tidak lama kemudian akan muncul informasi saldo tidak mencukupi pada layar handphone yang anda gunakan.
  6. Tunggu sebentar dan anda akan mendapatkan promo kuota darurat sebesar 2GB – 3GB.
  7. Anda cukup membalasnya dengan menulis  dan mengirimkan Ya/Ok utnuk menyelesaikan proses ini.

Setelah itu tunggu sebentar dan selamat pulsa darurat berhasil diaktifkan dan anda dapat menikmatinya dengan puas. Untuk menghubungi sanak saudara, mengerjakan tugas maupun pekerjaan yang dibebankan dan lain sebagainya.

Cara Mendapatkan Kuota Darurat Indosat Terbaru 2022

Setelah menetapkan pulsa dan kuota yang akan dipinjam, langkah selanjutnya adalah bagaimana cara mendapatkan kuota darurat Indosat terbaru tahun 2022. Berikut caranya:

  • Siapkan ponsel Anda dan pastikan kartu Anda adalah kartu Indosat
  • Buka tab panggilan di layar HP Anda lalu ketikkan *505# dan OK.
  • Setelah itu akan muncul pilihani apakah hendak meminjam pulsa atau kuota darurat.
  • Silahkan pilih kuota darurat.
  • Akan muncul pilihan besaran kuota, harga, serta biaya tarif layanan.
  • Silahkan pilih sesuai kebutuhan Anda.
  • Tekan OK/Send kemudian tunggu sejenak sampai ada muncul notifikasi berhasil mendapatkan kuota darurat di SMS.

Selain itu apabila Anda gagal melakukan transaksi karena pulsa tidak mencukupi (insufficient balance) misalnya saat pembelian atau perpanjangan paket/kuota data, maka SoAnda bisa memilih pinjam pulsa.

Cara yang tidak sulit bukan, bahkan anda tidak memerlukan pertolongan dari ahli ataupun tukang counter pulsa untuk melakukannya. Dengan sedikit usaha dan kesabaran melakukan langkah-langkahnya, Snda akan mendapatkan pulsa yang dibutuhkan bahkan saat tidak mempunyai uang utnuk membelinya. Semoga cara mendapatkan kuota darurat Indosat, ada 3 gb 7 hari tersebut dapat menambah wawasan Anda dan juga membantu disaat membutuhkan dalam kondisi darurat. Namun jangan kaget kalau saat mengisi ulang nanti mendapatkan tagihan. Selamat mencoba!

Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published.