Kursus Digital Marketing Bersertifikat Terbaik Jakarta

Mungkin Anda pernah mendapatkan iklan atau yang lebih dikenal dengan ads ketika sedang asyik menggunakan social media seperti Instagram, YouTube atau Facebook. Pastinya Anda kemudian penasaran kenapa bisa mendapat ads tersebut. Rupanya ini adalah salah satu pekerjaan dari seorang digital marketing.

Digital marketing seperti ini merupakan salah satu profesi yang dibutuhkan oleh banyak perusahaan di jaman sekarang. Karena sangat bermanfaat untuk menjangkau pasar yang jauh lebih luas untuk usahanya. Terutama pada masa pandemi digital marketing menjadi suatu strategi yang wajib dilakukan agar dapat membangun, meningkatkan dan mempertahankan reputasi dari suatu brand.

Kalau Anda berminat untuk menjalani profesi seperti ini maka Anda harus mencari tempat kursus digital marketing bersertifikat terbaik Jakarta sehingga dapat belajar dengan baik. Selain itu kualitasnya juga dapat diandalkan untuk bekerja kelak.

kursus digital marketing bersetifikat webhozz

Mengapa Harus Digital Marketing?

Sebelum mulai membahas kursus digital marketing maka sebaiknya mengenal terlebih dahulu mengenai Bootcamp Digital Marketing. Digital marketing dapat didefinisikan sebagai komponen dari proses marketing jaman sekarang.

Yang mana proses tersebut menggunakan menggunakan internet dan teknologi berbasis digital seperti komputer, ponsel pintar, ataupun media digital yang bertujuan untuk memasarkan servis ataupun produk. Sehingga sangat memenuhi kebutuhan marketing masa kini di era teknologi digital yang kemajuannya semakin hari semakin pesat.

Beberapa hal penting untuk dipertimbangkan saat hendak mengambil kursus digital marketing bersertifikat terbaik Jakarta. Alasan terbaik yang layak untuk diperjuangkan adalah sebagai berikut:

1. Terus Mengikuti Perubahan Tren

Menjadi seorang digital marketer adalah harus mempunyai kesiapan mental dan semangat belajar yang tinggi. Karena sebagai seorang digital marketer Anda harus senantiasa  update terhadap isu yang terbaru.

Apalagi di masa seperti zaman sekarang ini, yang mana orang akan jauh lebih sering berinteraksi melalui media sosial dibandingkan dengan dunia nyata. Sehingga ketika Anda memutuskan untuk menjadi seorang digital marketer, maka Anda wajib mengetahui bagaimana cara kerja iklan di media sosial.

Kemudian yang tak boleh dilupakan adalah Anda harus selalu mendapatkan informasi terbaru dan paling update. Caranya adalah dengan mengikuti berbagai  kursus digital marketing sebagai langkah paling tepat untuk belajar.

2. Biaya Yang Terjangkau

Biaya yang terjangkau merupakan alasan penting dibalik kenapa Anda harus mengambil kursus digital marketing. Selain dapat belajar hal yang sama seperti sekolah atau kuliah fisik, Anda juga hanya perlu mengeluarkan biaya yang cukup rendah, bahkan kalau beruntung bisa mendapatkan yang gratis. 

Bahkan kalau Anda rajin mencari di internet, ada juga platform online yang menyediakan pilihan biaya secara tahunan. Sehingga dengan cara ini akan cukup membantu Anda untuk mengakses semua kursus yang tersedia.

Prinsip kursus seperti ini akan lebih bermanfaat dan cukup efektif. Karena  Hal ini juga membuat waktu belajar yang diperlukan menjadi lebih efisien. Dengan solusi seperti ini maka Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan lainnya.

3. Tidak Memerlukan Syarat Yang Sulit

Zaman sekarang ini ada cukup banyak kursus digital marketing yang tidak membutuhkan syarat apapun untuk mengikuti kelasnya. Bahkan kalau ada biasanya hanya pasa sarana pokoknya saja  seperti  memiliki laptop atau komputer dan sambungan internet saja.

Serunya lagi untuk mengikuti kursus digital marketing, Anda tidak perlu lagi memiliki latar belakang lulusan marketing. Anda pun dapat belajar berbagai topik tanpa batas. Bahkan dengan mengikuti kursus digital marketing ini akan mampu menambah keterampilan dan juga wawasan serta kemampuan Anda.

4. Mendapat Sertifikat Sebagai Pembuktian

Selain itu pada dasarnya kursus digital marketing yang Anda ikuti akan memberikan sertifikat setelah Anda berhasil menyelesaikan modul materi. Tentunya juga setelah lulus dari ujian yang sudah disediakan. Memiliki sertifikat dari lembaga kursus digital marketing yang terpercaya dapat menjadi rekomendasi tambahan saat melamar kerja.

Kursus Digital Marketing Secara Offline Bersertifikat Terbaik Jakarta

Ketika Anda berminat untuk mencari tempat kursus digital marketing bersertifikat terbaik Jakarta secara offline. Maka dapat mencoba dua tempat kursus terbaik ini, apalagi tempat ini juga memberikan sertifikat resmi untuk bekal mencari kerja.

1. Course-Net Jakarta

Yang pertama direkomendasikan adalah Course-Net Jakarta yang sudah terkenal dengan kualitasnya yang bagus. Selain itu juga sudah mendapatkan penilaian yang bagus dari para muridnya, hal ini disebabkan karena para praktisi yang mengajar memang sangat berpengalaman.

Ketika Anda merasa tertarik maka dapat mengunjunginya di kembangan Jakarta Barat. Atau lebih tepatnya di Ruko, Business Park E 1 No 9 Kb. Jeruk, Jl. Meruya Ilir Raya No.9, RT.1/RW.5, North Meruya, Kembangan, Jakarta Barat. Anda juga dapat menghubunginya di no telp: 08111811110

2. BABA Studio

Kemudian yang tak kalah recomended adalah BABA Studio, yang berlokasi di Grand ITC Permata Hijau. Dengan memilih untuk kursus di tempat ini maka Anda akan mempelajari mengenai materi tentang website, SEO, hingga internet marketing.

Lokasi kursus yang cukup populer ini lokasi tepatnya adalah di ITC Permata Hijau No 14 Jl Letnan Jenderal Soepono, RT.11/RW.10, North Grogol, Kebayoran Lama. Karena lokasinya mudah untuk diakses dijamin Anda tidak akan kesasar saat pergi kesana. Bisa juga menghubungi telp di  (021) 53664008.

3. Webhozz

Dalam merangkul Peminat dari seluruh Indonesia, WebHozz kini menambah metode belajar secara Online. Dimana sebelumnya kami telah mengadakan Kelas Online Remote (Privat) yang peminatnya tidak hanya dari Indonesia, tetapi juga dari orang-orang Indonesia yang tinggal dari berbagai Negara seperti Mesir, Belanda, Amerika, dan masih banyak lagi. Apa yang akan kamu pelajari ?

SEO

Dalam Kursus ini kamu akan belajar bagaimana mengoptimasi Website agar mudah ditemukan di Google. Target akhir adalah siswa mampu mengoptimasi website sendiri untuk tampil dihalaman 1 Google dengan keyword yang ditargetkan.

Materi :
1. Pengenalan SEO
2. Cara kerja Search Engine
3. Riset Keyword yang tepat
4. Riset Kompetisi Keyword
5. Riset Kekuatan Kompetitor
6. Setting fitur SEO pada Website
7. Optimasi & Analisa Halaman Website
8. Menulis konten untuk SEO
9. Teknik menggunakan Sosial Media untuk SEO
10. Teknik Promosi Website

Google Ads

Dalam Kursus ini, siswa akan belajar bagaimana menggunakan Google Ads untuk mengiklankan Website di Internet. Target akhir adalah siswa mampu menggunakan Google Ads untuk beriklan di Google Search.

Materi :
1. Pengenalan Google Ads
2. Riset Keyword di Google Ads
3. Riset Kompetisi Keyword di Google Ads
4. Membuat Campaign & Ads
5. Setting Waktu Tayang Iklan
6. Optimasi Iklan untuk Smartphone
7. Analisa Report
8. Tips & Trik Beriklan Murah
9. Custom Dashboard Google Ads

Facebook & Instagram Ads

Dalam Kursus ini siswa akan belajar bagaimana menggunakan Facebook & Instagram untuk menjual & memasarkan di Internet. Target akhir adalah siswa mampu membuat iklan Facebook & Instagram

Materi :
1. Setting & Optimasi Facebook Fanpage
2. Memaksimalkan Fanpage di Search Engine
3. Setting Facebook Advertising
4. Macam Macam tipe Advertising
5. Membuat Ads untuk Facebook dan Instagram
6. Facebook Pixel
7. Analisa Report

Alamat WebHozz Pos Pengumben Jl. Raya Pos Pengumben No. I-9 (dekat Lampu Merah Kelapa Dua) Kebon Jeruk, Jakarta Barat atau Gedung Autopit, Jl. Raya Inspeksi Kalimalang Kav. Billy & Moon No.3A, Jakarta Timur. Bisa juga menghubungi telp di  0812-84585378 a/n Dewi.

Baca Juga :

Kursus Digital Marketing Secara Online Bersertifikat Terbaik Jakarta

Meskipun beberapa orang memutuskan untuk kursus diambil dengan tujuan untuk mengembangkan karier. Namun  untuk mengeluarkan uang sebagai biaya terkadang cukup memberatkan, terutama bagi yang tidak mempunyai keuangan yang baik dan mapan.

Namun ketika mengalami hal seperti ini Anda tidak perlu cemas, karena segala sesuatu pasti ada solusinya. Ketika Anda tidak mempunyai cukup biaya untuk datang ke tempat kursus offline maka Anda dapat mengikuti kursus secara online saja. Selain gratis juga akan mendapatkan sertifikat resmi.

Inilah beberapa kursus digital marketing online gratis dan bersertifikat yang dapat Anda ikuti dengan baik:

1. Google Skillshop

Pada awalnya, Google Skillshop ini bernama Academy for Ads yang merupakan tempat bagi Anda untuk dapat belajar mengenai pemasaran yang menggunakan produk Google. Menyediakan berbagai rangkaian materi yang komprehensif, maka kursus ini dapat diakses oleh siapapun, baik pemula maupun yang sudah berpengalaman.

Sudah ada bermacam produk Google yang dapat Anda perdalam mengenai tips and trick-nya mulai dari Youtube, Google Analytics, Google Ads, hingga Authorized Buyers. Anda dapat mengakses tempat kursus online ini melalui skillshop.exceedlms.com.

2. Social Media Marketing Course dari Hubspot Academy

Kemudian yang selanjutnya adalah social media marketing yang menjadi salah satu hal paling krusial di peran digital marketing. Semua ini karena platform media sosial adalah tempat yang mana dapat dengan mudah menjangkau target market secara langsung bahkan masif.

Kerennya lagi dengan mengikuti pelatihan disini Anda akan belajar dengan sangat hemat untuk ilmu yang hebat. Karena Hubspot Academy menyediakan kursus ini secara gratis dan memberikan sertifikat resmi yang dapat digunakan untuk melamar kerja.

Ketika Anda merasa berminat maka dapat mengaksesnya melalui academy.hubspot.com. Disana anda akan mempelajari beberapa hal penting seperti cara membangun strategi untuk meningkatkan engagement yang efektif dalam pemasaran digital, khususnya menggunakan media sosial. Demikianlah beberapa rekomendasi kursus digital marketing bersertifikat terbaik Jakarta  baik secara online maupun offline. Yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda untuk mempelajari hal yang menguntungkan bagi masa depan Anda ini.

Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published.